Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 10 November 2008

PENAT HIDUPKU....

UUUHHHH......
penat sekali rasa hatiku ini. yang kurasakan adalah aku letih, lelah, jenuh dan penat dengan kehidupan ku.
aku ingin sekali melupakannya. aku takut semakin terpuruk dan kecewa bila mencintainya.
padahal cintaku untuknya begitu dalam.
aku sudah berusaha menjadi yang baik untuknya. walaupun pasti aku ga akan pernah menjadi baik apalagi yang terbaik untuk dirinya.
aku kini sendiri menangisi kisah cintaku ini. aku letih menjalankan hari2ku.
baru kutau bahwa dirinya kini bukan lah milikku saja. tetapi dia jg milik semua orang yang mencintai nya.
baru kutau jg ia tidak mencintaiku, dia punya kehidupan pribadi yang sampai sekarang masih menjadi tanda tanya besar untukku. dia yang ku sayang mempunyai keluarga dan kekasih yang kisah nya jg masih samar walaupun sisi kehidupannya sebagian sudah ku tahu.
Tuhan... tolonglah aku...
aku takut kehiklangan dirinya. aku takut menghadapi kenyataan ini. tuhan... bila ia yang terbaik untukku dan kehidupanku kelak, tolong dekatkan dia denganku.
namun, bial dia bukan yang terbaik dan ia hanya menyakitiku saja ku mohon jauh kan dan hilangkanlah ia dari pikiran dan hidup ku ya ALLAH.
Entah lah..., sudah berapa kali ku coba untuk tenangkan pikiran dan perasaanku. namun entah sudah beberapa kali ia tetep saja muncul dan berkecamuk dalam diriku.
mengapa begitu sulitnya melepaskan dirinya. bagai sudah berakar dan beranak-pinak dalam sel2 ku dan syaraf2 ku.
jujur kuakui, ia begitu manis. begitu menyenangkan, dan begitu banyak membawa perubahan dalam diriku. namun dibalik manis nya, ia menyisakan kepedihan jg untukku. ia selalu saja memberi ku keteduhan disaat aku membutuhkan cinta dan nasehat darinya sehingga hatiku begitu sejuk. ia selalu menyebutku sayang dan ia selalu bisa membuat otakku berhenti sejenak untuk berfikir bahwa ia adalah belahan jiwa ku dan bukan orang yang menyakiti hatiku.
Kini... hati ku terpuruk dalam kesedihan, kesendirian dan kebimbangan.
aku takut bila namanya, bayangan nya selalu menguntitku dan meracuni setiap sel2 di otakku.
kini aku penat.... tak ada kata yang dapat kuucapkan.

Tidak ada komentar: