Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Kamis, 10 Februari 2011

4 DAYS BEFORE VALENTINE'S DAY


Hei....! Hari ini tanggal 10 Februari ya???
Kenapa??
Ya.. jelaslah, karena 4 hari lagi tepat hari Val's Day kan.
Hmm.. gak kerasa udah berpuluh-puluh tahun aku melewati tanggal 14 Februari , dan selalu ku rasa sama saja.eh ga juga sih, pernah juga dulu ada sesuatu yang beda. Hehehe... :P

Semuanya orang-orang demam dengan warna PINK/Merah Jambu. Kenapa ya harus pink? karna katanya warna itu simbol dari CINTA.
Zaman udah canggih gini, masalah setuju/tidak setuju tentang Val's Day masih saja terus dibicarakan. Tapi aku sendiri gak mau ambil pusing dengan masalah ini.
Buat yang mau merayakannya bersama orang yang spesial, aku sih Happy-happy aja. Buat yang ngerasa biasa-biasa aja, yah.. no problem juga kali.

Pastinya, Val's Day memberikan efek possitive bagi lingkungan sekitar itu. Kok bisa gitu?? jelas aja bisa. Disadari atau tidak, Euforia Val's Day diseluruh belahan dunia sangat terasa.
Minimalnya, semua orang tampak penuh suka cita dan cinta.


Buatku Val's Day itu adalah hari-harinya para "Ababil" yang saling jatuh cinta. Sedangkan di usiaku sekarang, aku hanya bisa mengenang masalalu saja. Hadiah Val's Day yang pertama kali ku terima waktu kelas 3 SMP, yaitu sebuah Apel merah yang dipitakan dengan pita berwarna Merah jambu. Terus ada kartu ucapan " Happy val's day yah", hehehhe:D

Seneng dong aku nya waktu itu dapet hadiah dari pacar zaman Monyet.[wkwkwkk]
Nah,dulu waktu masih ABABIL, tanggal-tanggal segini pasti sibuk nyari-nyari kado Val's Day buat pacar (Waktu itu lho.. sekarang gak lagi).
Mulai dari tanya-tanya dengan teman-teman perempuan , nyuruh teman nyanyain "Si Target" dia nya lagi butuh barang apaan, sampe punya ide kreatif untuk memberikan kado tersebut.

Yah.. begitu lah ya kalo cewek-cewek . hal yang kecil pun dijadikan besar. Cuma cari kado aja, bingungnya setengah mati. [Hahhahaha].

Buat orang-orang yang jualan, hal-hal yang berbau Val's Day pun menjadi untung besar bagi mereka. apalagi yang jualan Coklat, Wuiiihh... laris manis tuh. Gak hanya pedagang aja yang heboh, pusat-puat belanja, kantor, jalanan, cafe, bahkan di sekolah pun terasa banget hebohnya.
Dan seumuran gini, Val's Day gak begitu penting. Paling gak, cuma curhat dengan teman-teman Ababil dulu, ketawa-ketiwi mengingat hal yang menyenangkan yang pernah dilakui bersama.

So, Selamat mengenang masa-masa Ababil dulu ya....
Happy Vals Day guys meski masih 4 hari lagi :))

P.S : HAPPY VAL'S DAY

_RS_

Tidak ada komentar: