Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 07 Februari 2011

EPISODE HIDUP

Tema ku dulu masih selalu tentangmu,

Dan kini, akhirnya tidak lagi

Entah harus menyesali atau bersyukur?

Bila harus menyesal,

Mungkin ada segelintir rasa ini, menyesal karna aku dan kamu tak bisa memperjuangkan kita

Menyesal saat mengingat yang terjadi itu kini hanya tinggal kenangan..

Bila harus bersyukur,

Saat ini mungkin adalah jalan yang Tuhan tentukan,

Saat ini aku ingat penggalan doa yang selalu aku ucapkan,

Bahwa aku ingin Tuhan mendekatkan kita jika memang kamu yang terbaik

Dan menjauhkanmu dariku jika kamu bukan yang terbaik

Dan kini,..........

Tuhan telah menjauhkan kita

Dan itu artinya kamu memang bukan yang terbaik untukku...

Selamanya, ataukah sementara? Aku tak tau pasti semua Rahasia-Nya..

Kini telah kutemukan penggantimu, untuk mengisi kosongnya ruang di dalam sini

Ku percaya hidup itu penuh dengan episode datang dan pergi

Dan aku harus melewati episode ini dengan besar hati tentunya...

Tuhan.. Aku butuh cinta baru lagi,

Untuk mengisi celah kosong ini...

Buat ia memiliki rasa yang sama padaku, seperti aku

P.S : sangat sadar kalo aku sedang lebai :p

_RS_

Tidak ada komentar: