Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 09 Februari 2011

*PEMBICARAAN DUA HATI*

He : "Hai, apakabar?"
Me : "Baik :)"
He : "Masa?"
Me : "Iya.. Beneran"
He : "gak percaya.."
Me : "Loh. kok gitu?"
He : "Gak biasanya sih"
Me : "Gak biasanya gimana?"
He : "Gak ada kabar"
Me : "Kapan, gak ada kabar?"
He : "Sehari"
Me : "Cuma sehari kok.."
He : "Tuh kan gak biasanya"
Me : "Nggak ah, pernah juga kan
seperti ini.."
He : "Kamu itu gak sensitif ya"
Me : "Dari tadi aku perasaan dituduh
yang nggak2 deh"
He : "Tuh kan, kamu gitu"
Me : "Tuh kan apaan sih?"
He : "Kamu gak ngerti juga"
Me : "Ngerti apaan,bingung ahh?"
He : "Banyak tanya ih"
Me : "Habisnya kamu bikin bingung aku"
He : "Aku lagi kangen sama kamu, tau?"
**Hening, hanya ada suara nafas
terhela dan..
Me : "Kamu kira aku nggak ?"

P.S : imissyoutoo

_RS_

Tidak ada komentar: