Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 07 Februari 2011

SURAT UNTUKMU

To the point,

Surat ini mungkin tak akan pernah sampai ke tanganmu. Aku tidak punya keberanian utk
memberikannya. Rasanya kurang
etis saja, krn biasanya pria yg
mengungkapkan pd wanita yg ia
cinta. Dan aku bukanlan tipe org yg suka menentang arus. Meski
banyak yg bilang emansipasi saat
ini. Gak aneh sih, jika wanita yg
berinisiatif lbh dulu. Tp aku
memutuskan utk menyimpan
semua dicatatanku dan ku bagikan dgn teman-teman di dumay saja.

Bukan hal yg sulit utk memberikan ini dgn mu. Tp ku putuskan untuk menyimpannya,berharap semoga kau nanti tau apa yg ingin kukisahkan pd mu.
Aku tak hanya ingin kita mjd
kekasih, tp lebih dr itu, kau lah
pemilik tulang rusuk ini hehehe :p
aku terlalu berharap lebih, tp itulah aku dg mimpi tp tak punya nyali utk menggapainya.. Krn aku
takut kebersamaan kt mjd aneh.

Kamu tau? Aku sering membayangkan saat terbangun
kau berubah punya rasa atas
sikapku menanyakan tentang
rasaku. Ada hal yg terpenting yg
harus kau tau,di penutup doaku, aku selalu meminta pada Nya utk
menghapus rasa ini jika kau
memang bkn untukku. Tapi taukah kamu? Tuhan justru menciptakan rasa ini semakin besar dan nyata.
Entahlah, aku pun tak tahu ini
pertanda atau apa. Namun aku
bahagia dapat mengenalmu. :)

P.S : Your secret admirer

_RS_

Tidak ada komentar: