Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Jumat, 18 Februari 2011

^^AHHH...LEGANYA..:)) ^^

akhirnya selesai juga!! Aaaaah…. Lega….. pfiuuuhhhhhh :))
itu ungkapan yang pas bin melegakan bulan ini, deadline yang akhirnya tercapai juga.
Hari Jum'at tanggal 18 Februari 2011 PUKUL 8.30 wib adalah hari yang bikin aku panas dingin dan juga dag-dig-dug serrr... jantung ku berdetak lebih kencang. Betapa tidak, hari ini adalah hari dimana aku harus menjalani sidang tugas akhirku di Keperawatan Medikal Bedah.
sebelumnya banyak banget halangan dan hambatan yang aku lalui .
Mulai dari izin penelitian, Pengumpulan data, Penelitian, nyebarin kuesioner, konsul nya yang lama banget di ACC,sampe teknik olah data yang menggunakan SPSS (Statistikal Package for the Social Sciens), yaitu sebuah program aplikasi yang memiliki kemampuan analisis statistik cukup tinggi serta sistem manajemen data pada lingkungan grafis dengan menggunakan menu-menu deskriptif dan kotak-kotak dialog yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami cara pengoperasiannya. Membaca SPSS ini sangat rumit.

Judul TA ku adalah "GAMBARAN STRES KERJA PERAWAT PELAKSANA DIRUANG INTENSIF RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. ZAENOEL ABIDIN BANDA ACEH TAHUN 2011".
awalnya berat banget, sampai-sampai aku nya juga ikutan stress mengerjakannya. Tapi alhamdulillah berkat adanya motivasi dan dukungan dari semuanya aku pun akhirnya kembali membakar semangat ini. Pagi pukul 8.00 WIB aku sudah tiba di ruang sidang, dengan darah yang mengalir semakin panas namun sekujur tubuhku serasa dingin ditambah ruang sidang yang semakin dingin ;)

Pertanyaan-pertanyaan pun di Lontarkan kepadaku bertubi-tubi membuat aku ngos-ngosan menjawabnya dan mempertahankan skripsi ini dengan perdebatan yang semakin memanas.
kali ini aku tidak seaktif sewaktu ujian seminar dulu, mungkin dikarenakan aku sudah keok duluan, hmm..entahlah. Tapi yang aku tau, disaat aku sudah merasa terpojokkan dan dibantai sampai gak bisa santai, dosen pembimbingku dan dosen pengujiku yang satunya lagi membelaku mati-matian sampai titik darah penghabisan. hehehe *Absurd :P

Walaupun skripsiku ini masih banyak yang musti di Revisi dan masih jauh dari sempurna, mau tidak mau aku harus membedahnya lagi agar hasil nya baik.
Akhirnya Dosen pembimbingku mengumumkan kepadaku bahwa aku LULUS dengan nilai B dan siap menyandang gelar: S. ST. gak Ridho sih dapat nilai B *Gak bersyukur banget yah?? hehehe... kalo kata temen ku sih dah bagus tuh aku bisa lulus dapet nilai B. tapi buat ku rasanya perjuangan ku selama +-6 bln tuh cm dapet segitu...?? selama nyusun ni skripsi kan aku dah sering down tuh..jadi rasanya gimana gitu dapet B >.<
Kesimpulan yang dapat ku tarik setelah skripsi ku adalah "Nilai skripsi anda tergantung seberapa besar hoki anda..Siapa yg nguji tuh sangaaaaaaat berpengaruh"..*hmmmm... Btw oke deh aku ucapkan aja alhamdulillah :)) Thanks God

Mau ngucapin Big Thanks To Allah SWT, yang turut dalam campur dalam pembuatan skripsi ini hingga selesai, selalu memberikan aku semangat Never Give Up.
Buat Ibu dan Papa tercinta dirumah nun jauh disana, Thanks ibu n papa buat sumbangan materil n morilnya, buat sejuta doanya juga, “makasih Buk and pah..” anakmu dah lulus nih,, Hadiahnya ya???hehehhe...
Makasih banyak banget juga buat Ibu Ritawati, AK. MPH, selaku pembimbing yang udah banyak bantu aku dengan sepenuh hati.
Buat Bapak Hermansyah, SKM. MPH yang bikin urat leherku kenceng terus plus mengerti bahwa aku sedang tremor saat sidang :)
trus buat Bapak Ns. Nirwan S.Kep yang selalu sabar membela aku dan memberi masukan untuk revisi juga :))

Oh iya buat Someone over the rainbow, yang tadi pagi udah nyempatin ngasih spirit lebih tuk ku, Thanks yahh... I Heart You... :
Makasih juga buat My Revo yang selalu setia menemani dan tidak mengeluh disaat-saat terakhir ini, makasih ya buat kerjasama nya, aku sayang kamu... :)
Terakhir buat Spice Girls dengan Viva nya, i Love this song so much, Home nya Michael Buble, Power Of Love miliknya Celine Dion yang selalu nemenin aku pas ngerjain TA sampe dini hari…. apa lagi ya??? Teman-teman semuuuaaa.... thanks for everything yaaahhhh... I love you All :))

P.S : Alhamdulillah.... :)

_RS_

Tidak ada komentar: