Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 16 Februari 2011

PENCAR-PENCAR


*ingat gak?? saat kita makan pangsit di kota lintang sore hari??

*Cerita Tempoe Doeloe
Cekidot... :)

Siang itu sepulang sekolah (SMU) sama anak-anak genk seperti biasa pasti pergi makan siang bareng. Dan seperti biasa juga nentuin mau makan dimana itu pasti lama banget, banyak maunya orang-orang ini dan yang paling parah itu banyak maunya. *halaaahhh... Nentuin makanan aja mesti pake suara terbanyak, udah orangnya cuma lima orang, maunya pun beda-beda *gilak

Noni and Meti maunya mie pangsit, yang dua lagi Aku and mitha mau mie caluk, yang satunya lagi (aku) maunya soto. Gilaaakkkkk...! masa kita makan harus mencar??...

Akhirnya kita makan MEMANG pencar2! aku cukup menyesal karna udah nentuinnya lama tapi gak nemuin ujungnya juga. Hufftt!! perut udah semakin lapar. trus ujung-ujung nya makannya musti pencar-pencar. Rugi banget musyawarah dengan mereka. Wkwkwkwkwkkk

ngapain juga tadi kita musyawarah kalo ujungnya kayak gini gak jelas, yah???Padahal biasanya ada yang mengalah dengan pasrah mengatakan "ya udahlah..aku ngikut aja". tapi hari ini tidak ada satupun diantara kita yang mau mengalah. dengan berat hati aku pun mengatakan "kita tidak sejalan lagi, cerai saja" *hahahaa lebaiiiiii

AkhirnyaNoni & Meti makan pangsit, Aku &Mitha makan mie Caluk,Lusi makan soto.
Perginya juga masing-masing. Aku & Mitha segera ke TKP.sampai di tempat mie caluknya mitha ditanya dengan pelayannya.

Pelayan : "Mau minum apa?
Mitha : "Teh tong aja, kau apa Pot"
Aku : "Ehm....pake Udang"
Mitha : "Apaa?? bukan mie nya, tapi mau minum apa??
Aku : "ohhh... hehehe.. sama aja lah, jus Mangga"
Mitha : "apaa.. wak?? aku mesennya teh tong boddooo bukan jus mangga"
Aku : "hahahahahaha... aku ga konek tadi tot" *blush

Sungguh ter-laa-luu-- begoo amat jawabannya. wkwkwkwkwkwkwwkkwwk......... gag henti2nya aku dan Mitha ketawa. #semoga anak cucu ku gak baca tulisanku yang satu ini. bisa-bisa aku di hapus dari KARTU KELUARGA mereka. haghaghag *ketawa ala SpongeBob.

Baru makan sekitar lima suap, Noni & Meti datang ke warung mie caluk kami. *KAMI?? Hahahaha.....
Aku & Mitha kaget setengah mati dan bertanya serempak "lhoooh?? ngapain kalian disini?" hahahahaha........(seenakny kami ngusir orang! macem warung sendiri aja).
Noni & Meti : "pangsitnya tutup.... mungkin karna jumat jadi cepat tutup"
Aku & Mitha: "mana Lusi??"
Noni & Meti : "Loh??? bukannya ikut kalian juga???"
Aku & Mitha: "gak ada ah.! coba telpon dia, tanya dimana?"
Meti : "gak ahh malass. Lusi itu kalo ngomong LOLA.." (ketawa rame-rame... hahahaha)
Mitha : "Ya udah aku aja yang SMS"

Balasan sms pun masuk:

"aku udah dirumah..." wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk... kasian si Lusi, gara-gara kita semua makannya mencar-mencar. mungkin dipikirnya dari pada makan sendirian mending makan dirumah. hahahahaaaa
Kalau aja Lusi tahu... Noni & Meti ada disini juga, pasti dia ngamuk2 *Polos

P.S : segelintir kebegoan kita dulu guys :)

Tidak ada komentar: