Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 09 Februari 2011

DEAR MALAM

Dear malam,
Tak terasa begitu cepat waktu
berlalu.
Sekarang dirimu sudah hadir kembali.
Ku lihat kau tak hanya sekedar
pekat.
Namun pendaran bintang membuat dirimu semakin indah.

Terima kasih malamku sayang...
Hari ini, telah ku jalan kesusahan
dan kebahagiaan.
Aku juga bersyukur kesusahan hari ini tlah ku lalui dgn senyuman.

Beban pikiran tentu ada malam.
Tapi, aku tak takut menghadapinya.
Skripsiku akan selesaikan malam?
Doakan aku pd Tuhan kita ya malam...

Terima kasih sudah menghampiriku.
Aku ingin istirahat sejenak untuk
pikiran dan tubuhku.
Kirimkan aku mimpi indah tentangnya ya malam :)

Big hugs,

Diriku

Tidak ada komentar: