Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 08 Februari 2011

SI GANTENG CINTAKU






Tadi selesai minta tanda tangan dosen pembimbing, nggak ada rencana kemana-mana. Jadi, rencananya tadi adalah menghabiskan waktu dibengkel (Showroom motor). Memanjakan si ganteng milikku tercinta itu, "Revo". Ternyata, si montirnya tau kalau aku udah lama nggak mengurus "si ganteng" dengan baik. Pantas aja belakangan ini dia mulai agak betingkah, kadang-kadang ngambek juga. Rupanya, karena memang aku udah lama nggak memperhatikan dia. Jadi tadi aku seharian menghabiskan waktu di bengkel demi si ganteng tercinta.

Melihat dan memperhatikan setiap detil ketika dia di periksa oleh ahlinya.
Melihat bagian dalamnya, tapak remnya mesti diganti karena udah aus. Ganti oli dan oli gardang-nya biar keset si Revo, di service total pokokny. Debu-debu yang lengket di bersihkan abang montir, ganti Klakson yang udah lama serak suaranya, dan semua yang kira-kira membuatku merasa nggak nyaman berduaan dengan si ganteng itu.

Dimulai dari jam 13.00 WIB, Perawatan si ganteng selesai jam setengah 4 sore. Dan setelah itu adalah, doorsmeer untuk memandikan si Revo. Biar dia makin mengkilap, bersih, wangi dan menggoda. Dan memang, nggak sia-sia aku menyediakan budget khusus untuknya bulan ini. Karena hasilnya memang sungguh memuaskan. Bulan depan si Revo harus diservice lagi supaya hasilnya benar-benar memuaskanku. Dan untuk sementara ini cukuplah si ganteng ini ku manjakan. Si ganteng selalu siap dan bersedia menenamiku dengan setia kemanapun aku pergi. Berpetualang bersama mendaki hingga turun tanjakan bahkan kerikil-kerikil tajam pun dijalani bersama, hujan panas selalu berbagi berdua. Thanks ya Revo yang ganteng.... I HEART YOU deh pokokny. :)

P.S : I Heart You, Revo

_RS_

Tidak ada komentar: