Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 07 Februari 2011

KEPADA HATIKU

Hai...apa kabarmu??
Sudah lama kita tidak bertemu...aku sangat merindukanmu...
Apa kabar setengah hatiku yang ada padamu?
Sekian lama kita tidak bertemu apakah kau masih menjaga dan merawatnya?
Hati yang kutitipkan padamu

Apakah kau lupa?
Dimanakah dia berada kini?
Masihkah kau menyimpannya?
Mengapa dia tidak terlihat??
Apakah dia sudah mati??

Kenapa kau diam saja?
Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku??
Kepada hatimu aku bertanya...
Tapi ternyata hatimu tidak mau menjawabnya...

Hati...aku akan menunggu sampai kau mau menjawabnya...
Dan kepada hatimu...
Aku serahkan semuanya sehingga tidak ada lagi ruang di setengah hati yang lain...
Hanya kepada hatimu....
Hati yang tidak pernah terganti....

_RS_

Tidak ada komentar: