Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 28 Maret 2011

BACA INI, LADIES!!


Perempuan itu katanya makhluk Tuhan yang paling Sexy, ada juga yang bilang perempuan itu makhluk Verbal, ada lagi ni ya katanya perempuan itu makhluk lemah (apakah bener lemah) ?.
hmmm.... memang kalo sudah membicarakan tidak akan pernah ada habis nya. perempuan itu terkadang ribet dari mulai ujung rambut sampe ujung kaki semuanya lengkap ada disana. Menjadi seorang perempuan memang ribet. Musti cantik, musti bersih, musti wangi,musti tetap langsing dan pinter jaga badan, musti bisa masak, musti piawai mengurus rumahi. Terlebih lagi, sejatinya kita sebagai perempuan memang ribet dan banyak maunya, iya kan?. Pingin tampil cantik, pingin punya badan langsing kayak J-Lo, pingin punya pasangan yang mengatakan kita cantik, gak malu-maluin dibawa ke tempat umum dan lingkunganpergaulan pasangan itu sendiri, cerdas, dan pastinya musti pintar dalam urusan ranjang. *right???

Ealaahhh... repotnya urusan ini...

Apalagi kalo yang berhubungan dengan tinggi dan seksi? *aku mengakui itu :P
Gini lho, kata orang tinggi itu cantik dan seksi. dan kebanyakan perempuan (termasuk aku) rela menyakiti diri sendiri dengan ujung2 nya supaya keliatan lebih tinggi dan seksi. Gak punya cara lain kecuali, sepatu atau sendal yang pake high-heels. dan heels ini memang memberi daya tipuan agar kaki terlihat lebih tinggi dari aslinya.merasa lebih sexy aja *Blushing

Tapi ternyata ni ya, sepatu hak tinggi tidak hanya membuat kita kaum perempuan merasa lebih seksi, tapi merasa menyiksa diri juga sebenarnya. Untuk sekedar saran aja ni hati-hati, jangan pake high heels setiap hari. Karena kadang terasa kurang nyaman dan membuat klita (eh, diriku..) jalan seperti oleng gitu, karena menurut artikel kesehatan sepatu terlalu tinggi juga berisiko terhadap kesehatan kaki dan tulang punggung.


P.S : 3 cm ajah


_RS_

Tidak ada komentar: