Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Kamis, 24 Maret 2011

PACAR [SAHABAT] KU



"aku disiniiii....", Aku berteriak sambil melambaikan tanganku padanya
Dia pun tersenyum sambil berjalan lurus kearahku. Aku mulai memencet tombol hape dengan gundah, sambil mengatur ritme detak jantungku yang semakin mengencang.
Aku lantas tahu dia perlahan semakin mendekat berlombaan dengan irama jantungku itu.
Finally... akhirnya dia berdiri tepat dihadapanku.

"Kamu udah lama nunggu ya??", tanya nya.
"Baru aja, lagian buat kamu aku akan tungguin kok", jawabku.
"Maksud kamu???",tanya mu heran dan sambil kamu menyapa seseorang lain di hadapan kita.
"ahh..gak, maksudku belom lama kok", aku menjawab dengan nyengir.

Tiba2 ada suara didepan sana yang memanggil.
"Woii..akhirnya ketemu juga nih". suara perempuan itu
Trus dia menjawab begini: "Ya ampuun... yank.. kamu dari mana aja sih? aku udah kangen banget tau". dengan nada menggoda.

Dan saat itu juga jantungku yang tadinya berdetak kencang mendadak seakan-akan berhenti sejenak. rasanya aku ingin mencubit diriku sendiri dan mengatakan :" Sadaaarrrrr.... Vyyyy.... dia itu pacar sahabatmuuuuuu!!!!!!

P.S: Fiksi Rhevy





Tidak ada komentar: