Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Jumat, 11 Maret 2011

Lalu, dimana orangtua mu??

Aku gak tau postingan kali ini apakah berkaitan dengan diriku sendiri yang sedang merantau sekarang? tidak..tidak... Etapi kadang aku juga kangen dengan ortuku, dengan kampung halamanku. meskipun tiap hari aku menelpon ibuku, papaku juga. ngerasa berbeda sih sewaktu aku masih berada di Asrama di Langsa yang sebenarnya sangat dekat dengan Kuala Simpang. Nah, kalo di Banda Aceh ini bedanya perjalanan semalaman untuk mencapai ke Kampungku :D

Sebenarnya sih cuma pingin cerita aja tentang seorang teman, sebut saja namanya Bunga. Eh..eh..jangan ntar dikirain cerita tentang asusila lagi. ga jadi deh, sebut saja namanya Bunga Melati (pake embel-embel melati di belakang bunga yah...). Jadi temanku ini cewek, lah iya... dari namanya aja udah ketebak hehehee... Nah dia ini termasuk cewek yang hebat, pintar, dan easy going lah kalo bule-bule bilang. *Plaaaakk.. ditampar pake coklat. ga cerita2 nih... hahahaa

Saat ini dia punya pacar, eh salah maksudnya udah lama dia pacaran. Mereka berdua ini kalo aku liat cocok banget, bahkan kalo aku bilang bisa dinobatkan sebagai pasangan yang sngat ideal. Karna setiap ada masalah, mereka saling mengkomunikasikannya, menyelesaikannya, susah senang mereka lalui bersama. keren gak sih?? nggak?? ya sudah, gapapa. tapi aku tetep ngiri dengan mereka berdua :D Saat ini Bunga Melati dapat tawaran menjadi KaBag disalah satu Bank, dan ini semua karna dia memang pintar dan cantik. Aku memberinya selamat

"Selamat ya kak Mela...".

"Iya... makasih ya Vy..., seneng banget aku, ahh..telpon pacarku dulu ya kasih tau kalo aku naik jabatan". Aku ngeliat Bunga melati berbicara dengan pacarnya.

"Hallo...ssayang. aku naik jabatan nih, dukung aku terus yah sayang....".

"Iyaa...iya...aku akan terus mendukung kamu kok".

"ya udaaahhhh... ya sayang...jangan lupa yah... mmmwwwaahhh".

Waktu itu Bunga Melati pernah berselilsih paham dengan teman kerja nya di kantor. kemudian dia juga membicarakannya dengan pacarnya itu. nah, aku nya sih bukan sirik dengan kelakuannya yang begitu, tapiiii... ada satu hal yang penting kenapa temanku ini selalu saja berbagi dengan pacarnya. apakah dia tidak punya ayah dan ibu?? *yang aku tau sih...dia punya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Awalnya aku berpikir mereka berdua memang pasangn yang ideal yang selalu berbagi rasa. tapi ujung-ujungnya aku gak ngerasa begitu lagi, ada yang kurang disini. Ibu dan Ayah.... yah mereka orang tua kita. Aku dan kita semua mungkin anak muda jaman sekarang yang terkadang acapkali melupakan sosok orang tua kita ketika kita mempunyai pasangan. Saat bahagia bahkan sakit dan curhat pun orang pertama yang kita hubungi adalah pacar atau pasangan kita. Dimana bagian orang tua kita kalau sudah begini? Atau mungkin kita hanya menghubungi orang tua kitadisaat kita benar-benar merasa kekurangan *materi contohnya

Ahhh... entahlah. yang pasti aku selalu dan selalu menghubungi kedua orang tua ku disaat aku kesulitan, dan membawa berita bahagia :))

P.S : Sayangi dan tempatkan posisi orang tua kita selayaknya hal yang paling berharga. sebelum kita kehilangan mereka

_RS_

Tidak ada komentar: