Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 30 Maret 2011

KENIKMATAN SECANGKIR KOPI

gambar dicomot dari Diary Oom Google :)

Cinta itu gak selamanya akan terasa manis. Terkadang cinta itu seperti rasa kopi, Pahit.

Bagi pecinta kopi pasti tahulah bagaimana rasa kopi asli tanpa dicampur susu, krim, gula bahkan atribut2 lain seperti aneka kopi sekarang ini. Kopi itu pahit, karena saat kita menghirup aroma kopi seluruh syaraf-syaraf kita akan tergoda karenanya. saat kita sudah mulai terbuai dengan aroma itu, kita akan menghirup nya lebih dekat lagi, lagi dan lebih dekat lagi. kita seakan-akan tenggelam dan larut dalam buaian kopi itu. Kemudian bayangkanlah, setelah itu kita akan menyeruput kopi dari bibir cangkir, perlahan dan perlahan. karena apabila kita minum kopi seperti kita meminum air putih tidak akan terasa nikmatnya. :) *Sotoy banget yah... :P

Tapi percayalah, seruputan yang dilakukan dengan nikmat maka ada juga ni ya, menikmatinya sambil memejamkan mata dan membuat lidah kita akan sempurna menterjemahkan rasa kopi ini. *cobain deh pasti nikmat :)

Pertama akan terasa manis bila ada ditaruh sedikit gula, tapi setelah itu akan terasa getir, kecut, pahitnya. kalo udah pahit yang terasa bukan berarti kita berhenti disitu saja.Karena kalau kita berhenti sampai disitu saja, maka aroma kopi itu tak akan terasa nikmatnya. dan disinilah, kita akan terjebak dari pesona sang kopi, merasa tertipu dengan tampilan cangkir kopi, menikmati aromanya, merasakan manis dan pahit yang disuguhkan. Bagi yang setia dan pecinta sejati, mereka akan menyeruputnya hingga habis tak bersisa. Bagi sang petualang sejati tak hanya kopi yang ia minum, ia akan mencoba mengganti jenis minuman lainnya, sampai ia menemukan yang merasa ia nikmati.

Bagaimana denga aku?

Aku sedang memegang 1 cangkir, menikmatinya seteguk demi seteguk. dulu juga pernah seperti mereka yang belum tau nikmatnya kopi. tapi sekarang aku juga belum tahu apakah aku akan termasuk dalam orang-orang yang pecinta sejati. Pastinya sekarang, hayo kita ngopi sejenak merasakan tiap tetesannya, sentuhannya yang bermain di lidah, manis dan pahitnya dengan segenap hati. Ah.... tapinya aku berharap menjadi dan menemukan pecinta sejati itu. :))

P.S : me and A cup of black coffee

_RS_

Tidak ada komentar: