Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Kamis, 17 Maret 2011

KUCH-KUCH HOTA HAI

Telah terjadi sesuatu disini, yah... Itu dia, Kuch Kuch Hota Hai. Mau tau?? Sebentar yah.. Biar aku uraikan.

1. Mataku ini bengkak, sembab,
basah, merah, panas, pedih berair dan sepertinya mengalir terus perlahan tp pasti.

2. Suaraku berubah sengau, serak kayak kodok.

3. Hidungku mampet *makin
teringat iklan obat flu anak, hehe

4. Tissue dikamar jd korban
comotanku dan berserakan banyak dikamarku *buanyak..buanget :p

Apa? Patah hati? Oh, no... Aku lg
tidak patah hati sekarang ini.
*beneran :) Bukan juga penyakit lamaku (Sinusitis) kambuh lg. *serius ini

Tapiii.... Aku baru saja selesai nonton filem Bollywood 'Kuch Kuch Hota Hai' dan benar aku memang telah Kuch Kuch Hota Hai (telah terjadi sesuatu) disini, aku nangiiss... T_T. Hiks....

P.S: Pelem jaman putih biru, lagi2
dgn sukses nya mbuatku termehek- mehek gini :D -- malu aku :p

Tidak ada komentar: