Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 28 Maret 2011

ABABIL (ABG Labil)

Tadi sore aku mampir ke toko buku Pustaka Paramita salah satu toko buku di kota ini. Sekedar menyalurkan hobi membacaku dan menghadiahkan diri dg beberapa buah buku.

Gak sengaja nih ya, tiba2 aja aku
mdengar pembicaraan dr 2 org. Dan mau gak mau aku jd ikutan nguping pbicaraan itu, hehehe *mbulet :p

kayak gini nih dialognya : "ma,
mama liat ni buku nya bagus yah? Tapi dua2 bgs. Papa bingung milih yg mana. Yg mana ya ma?". "gak tau jg pa, mama kan gak hobi mbaca tserah papa ajah".

Sekilas pembicaraan itu biasa aja
nothing special. Tp mjd luar biasa
spesial krn dr suara mereka lhoh,
muda banget. Kayak2 suara Ababil gitu. Saking penasarannya aku coba mencari asal suara td sambil pura2 cari buku. Sekalinya ngeliat, ealah... OmiGod... Gak taunya tu anak SMA dan SMP an, yg ngomong papa mama an. Wkwkwkwk *ngakak garuk2 tembok.

Etapi 2 anak sekolahan ini panggilannya npa begitu2 amat
yah! Sejak sore td, aku berjanji
kelak jika aku pny suami nt aku gak mau di panggil mama papa, jijay bajay deh wkwkwkwk
kalopun cuman pacaran aja ckp
manggil namaku. Musti x apa
manggil yg begitu2? Apalagi
dipanggil yank *kepalanya peyang x yah? #aku tokok kalo manggil mama atw yank. Hahaha

trus... Baydewey baswey... Kira2
kalo mereka berantem panggilan
sayangnya apalagi yah? *cekikikan dibalik buku baru

P.S : ckckckck... Kebalik2 dunia ini

_RS_

Tidak ada komentar: