Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Minggu, 27 Maret 2011

My Special Day [Make a wish]


Jauh sudah aku menapakkan kaki, melukis jejak dalam langkah demii langkah. Semakin jauh langkah, semakin banyak hal yang aku hadapi, semakin banyak juga tantangan yang harus aku tempuh. Hidup memang selalu begitu kan? Ada saatnya suka, adakala juga Duka. Siapapun kita gak ada yang bisa menghindari. Suka dan duka itu selalu saling melengkapi. Pada dasarnya, sesuatu ya ada di dunia ini sejatinya selalu berpasangan. Termasuk suka dan duka. Suka, karena kalian semua (Family, sahabat2 semua) membuatku tersenyum bahagia. Bagaimana dengan Duka? Duka adalah permainan jiwa yang kan berubah menjadi dewasa. Duka akan selalu membuat kita menjadi sosok yang lebih kuat.

26 tahun yang lalu, Rabu 27 Maret 1985 pukul 11.00 Wib yang bertepatan dengan tanggal serta bulan yang sama dengan hari ini (27 Maret 2011), adalah awal mula aku menyapa dunia yang penuh warna ini dengan isakan tangis yang dinanti oleh orang-orang yang lebih dulu dariku. Tapi aku yakin, tangisan itulah yang memberi kekuatan pada orang-orang yang ada disekitarku saat itu. Mereka bangga terutama kedua orangtuaku mereka bahagia. Mereka menyambutku dengan penuh rasa haru.

Kini aku sudah dewasa, bisa dikatakan sudah membuktikan aku mandiri...
Kini aku sudah hebat, Menggapai mimpi dalam kejauhan diperantauan, dan masih akan menggapai mimpi-mimpi lainnya...


Awal 2007 4 tahun yang lalu, aku membulatkan tekad untuk mengejar mimpi itu. Meskipun hanya perjalanan yang hanya semalam saja. Dan kiini sudah 4 tahun aku mencari ilmu dan pekerjaan tanpa sanak saudara dan keluarga.
Jika tangisanku sewaktu bayi, menjadi kebanggaan tak ternilai buat keluargaku dan orang orang disekitarku, pastilah apa yang sat ini aku jalani, juga kebanggaan tersendiri buat keluargaku. Aku takkan membiarkan kebanggaan mereka sampai disini. Akan aku wujudkan mimpiku, meraih segala asa, untuk kebanggan mereka kedepannya. Kebanggaanku sendiri terutama tentunya. Dan juga kebanggaan kalian sebagai teman-teman ku disini.ini.

Selamat ulang tahun WAN RHEVY SYLVIA (EMPHY) . Semoga segala kebahagiaan serta keberuntungan selalu menyertaimu. amiiin ...

Dan semoga impianku lainnya bisa terwujudkan, Dimudahkan segala urusannya. Semoga menjadi wanita hebat hingga nanti. Selalu menjadi kebanggaan semua orang. Termasuk kebanggaan Agama, Bangsa dan Negara. Amin....

P.S : Happy Birthday for Me


_RS_

2 komentar:

Anonim mengatakan...

happy birthday..
utk tulisannya : I LIKE IT...
by : andi

emphy mengatakan...

makasih...Andi... Hehehe :D
*selamat datang dirumah ini