Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 22 Juni 2011

Panah si Cupid [TIDAK] kena sasaran


Love is unpredictable. Karna cinta itu bisa datang dari mana saja, siapa saja dan kapan saja. dan pertanyaannya adalah, pernahkah kalian mengalami cinta tidak pada tempatnya?? hmmm... maksud saya adalah jatuh cinta dengan Orang yang salah. kalu cinta nya sih ga salah, tapi ini masalahnya jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. masih bingung ya?? Well, saya akan jelaskan dudUk perkaranya. okey... let's go guys :)

Pertama.

Kita bisa jatuh cinta dengan mantan pacar teman kita sendiri. teman kita itu ternyata masih sangat mengharapkan mantannya itu. yah pastinya akan timbul pertannyaan begini: "pilih cinta atau persahabatan?". sudah pasti yang mengalami ini akan sulit untuk mengambil keputusan dan kalau memilih cinta otomatis hubungan persahabatan akan rusak. pilih persahabatan sementara perasaan juga ga bisa di bohongi.

Kedua

Jatuh cinta pada pacar orang lain. saat berkenalan trus penjajakan ternyata someone ini mempunyai sesuatu yang kita cari selama ini. kita mengharapkan dia putus dengan pacarnya, atau malah jangan-jangan dia tetap bersama pacarnya dan juga memilih kita, selingkuh artinya. nah, jika kalian ada diposisi ini bagaimana? Oh... God!

Ketiga

Jatuh cinta pada pria yang sudah mempunyai suami/istri. Yuhuuuu...harusnya kita mengutuk diri kita sendiri kenapa sampai jatuh cinta pada suami/istri orangtapi ya itu tadi, Love is Unpredictable. panah cupid tidak sesuai harapan. Jika itu terjadi, kita harusnya memikirkan perasaan keluarganya.dan segera memutuskan untuk menjaui orang tersebut. dan coba di bayangkan andai kita berada di posisi suami/istri tersebut. tapi ada juga kasusnya kita sendiri gak tau dia sudah menikah, karna pengakuannya dia masih available. ujung-ujung nya baru ketahuan saat cinta sudah membuncah

Keempat

Mencintai kekasih kakak/abang/adik. hohooo....memang benar yang memyutuskan adalah orang yang jadi rebutan itu. dan harus bersiap menerima kenyataannya. dan lagian itu adalah saudara kita sendiri, kandung. kenapa juga kita harus ngerebutin itu cowok/cewek, ya gak? hmm.. ini sudah banyak juga terjadi dan teman saya juga mengalaminya.

Pertannyaan saya adalah, pernahkan kalian merasakan salah satu dari hal diatas? Jika kalian pernah merasakan jatuh cinta pada orang yang salah seperti kasus-kasus tadi, apa yang kalian lakukan? apa saja langkah-langkahnya? Karna saya juga sedang berada di salah satu kasus ini, dan saya bingung. hehehe :P


P.S: LOVE IS BLIND


_RS_

2 komentar:

otaku mengatakan...

add aku dong di FB

http://www.facebook.com/Strez.Slash

thanx

emphy mengatakan...

aku udah mencoba add kamu tapi gak ketemu... sory. makasih ya :)