Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Jumat, 17 Juni 2011

Aku tahu rasanya


Saat aku duduk sendirian di kafe untuk duduk dengan memesan makanan atau minuman, Tahukah kamu apa yang ku rasakan?

Saat aku hanya duduk sendirian di meja yang mempunyai dua buah kursi tapi di kursi satunya itu tak ada seorang pun yang menemani ku, Tahukah kamu apa yang ku rasakan?

Saat aku melihat disekeliling tempatku duduk, di pojok sana mereka tertawa bersama, di samping mejaku mereka asik berduaan ngobrol ngalur-ngidul, di depan mejaku mereka berdua makan bersama, Tahukah kamu apa yang ku rasakan?

Saat tak dapat menyandarkan kepala di bahu seseorang, dan kamu sadar ternyata bahu yang kamu butuhkan itu tidak ada, Tahukah kamu apa yang ku rasakan?

Saat ku lihat terangnya siang berubah menjadi gelapnya malam dan aku harus segera beranjak melangkahkan kakiku, Tahukah kamu apa yang ku rasakan?

Aku tahu rasanya, dan untuk itulah aku ingin kamu yang menemani hari-hariku ini. Maukah kamu??

P.S : Feels alone


_RS_

Tidak ada komentar: