Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 07 Juni 2011

Itu saja, tidak lebih

Perempuan disana,

Memang benar dulu kau pernah merangkai cerit indah bersamanya

Tapi, ku mohon mengertilah.....saat ini aku yang sedang merangkai cerita indah itu bersamanya.

Ya...aku tahu mungkin semua itu sulit untuk kau musnahkan dia dari pikiranmu

Tapi, aku ingin kau juga tahu bahwa aku tak ingin ceritaku ini dibayangi oleh masalalu mu

Walau semua cerita telah berlalu, aku paham kau pasti masih selalu mengenang ceritamu bersamanya

Tapi, tahukah kamu aku ingin membuang segala tentangmu menutup segala cerita kalian dan takakan berniat membukanya kembali

Ku mohon mengertilah kamu duhai perempuan disana, aku merasakan sakit bila kamu masih mengingat Tuan mudaku

Hatiku pedih bila kau mengharapkan kekasihku

Aku merasa nyeri bila di pikirannya masih ada kau, meskipun sedikit saja

Ku minta, biarkan aku dan dia membangun cerita indah ini

Kau tak usah khawatir, aku akan selalu bersamanya suka dan duka

Relakanlah dia mengukir senyum bersamaku, memilin asa dan cinta ku bersamanya

Tak apa jika kau ingin mengenangnya,tapi cukup kenang dia dalam hatimu saja

Jangan lebih, dan itu saja

P.S : ngopi dulu ahhh..... refreshing hati n pikiran :P

_RS_

Tidak ada komentar: