Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 27 Juni 2011

DEAR MANTAN KEKASIH...

Malam itu aku sedang asik menonton film kesayanganku. tiba2 saja N73 ku berdering, mberitahu bhw ada pesan yg harus ku baca. ku lirik, dilayar hanya muncul no hp tanpa nama. tp sebentar, sepertinya aku ingat no hp ini. 4 digit dibelakang no itu yg mbuat aku tiba2 teringat kamu. aiih..apa kabarnya kamu? kamu menghilang sejak keputusan pergi mu meninggalkanku. lalu aku menghargai itu. tak pernah sekalipun aku berusaha menghubungimu dan mencarimu. sdh ku kubur kenanganku tentangmu.

terkejut aku melihat kau menghubungiku lg. hatiku btnya, apa yg mbuatmu mhubungiku, ada apa dg mu? dgn rasa penasaran ku buka pesan mu, dan hanya satu kalimat yg kamu kirimkan. katamu, "aku lg sakit disini,batuk2 :("

aku tdiam, membaca dan mencerna maksud dr pesan itu. ku ketik pesan balasan, balasan yg pnh basa-basi sbnarnya. aku ingin mgambarkan bhw antara kita tak ada lg hubungan spesial.
"tuh kan, udah minum obat blm?minum obat batuk byk istirahat aja". balasan pesan tkirim.

senyum kecut menghiasi bibirku. krn stlah bgtu lamanya tak ada kbr tntg mu kini kamu mengirimkan sbh pesan basa-basi, munafik sekali.tak lama kembali pesan masuk berdering. "belum ada minum apa2, kembung jg ini". aku tahu pasti kamu ingin mencari perhatianku utkmu. tak apa, aku ikuti saja maumu. ku ketik "ya udah,minum air hangat aja,abis itu istirahat".


setelah adanya laporan terkirim, mendadak aku jd kesal. apa2 an ini...enak saja orang ini mempermainkan aku.setelah dia meninggalkan aku kini dia menghubungiku?! mau apa dia?!. aku tersentak sadar, aku gak boleh terlena dgn pesan singkatnya. dia ingin menipuku lg.dia hanya memainkan rasaku, agar aku berubah simpati dgn nya.


ada pesan masuk lg.kulirik dan ya itu kamu. tp kali ini tak berniat utk ku mbaca isi pesanmu itu. segera ku klik "delete" dan ku kembalikan hp ku ditempatnya. aku tersenyum puas, dan kembali menonton yg sempat tertunda krn pesan tak pentingmu itu.


P.S : taukah kamu? kali ini kamu tak berhasil.


_RS_

Tidak ada komentar: