Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 14 Maret 2011

...MY SHAHRUKH KHAN...


huhuhuu,,,,

Dari judulnya aja udah ketahuan, aku mau cerita apaan yah...

iya, bener, aku kan penggemar berat nya Shahrukh Khan. tau kan yah?? siganteng dari India itu

Alkisah, pada dulu kala aku sangat menyukai film India Kuch-kuch hota hai. Film ini jamannya aku masih pakai seragam Putih-Biru. Termehek-mehek pertama kali nonton film ini, apalagi si Ganteng itu sungguhlah membuat hatiku cenat-cenut :). Waktu pertama kali liat, langsung bibir ini berdecak kagum *ckckckkk.... Subhanallah! itu ciptaan Allah ganteng banget... cipratan gantengnya nabi Yusuf nih. :P

Udah ganteng, keren, pinter lagi. aku tau dia pinter karna dia adalah "King of Bollywood" dengan banyak penghargaan baik aktor, pembawa acara, sutradara dan karya lainnya.

Tadi siang semakin gak kuat menahan nafsu untuk terus membeli sesuatu yang berkenaan dengan SRK (Shahrukh Khan) ini. dari poster, Dvd, mencari tahu tentang biografinya dan ngumpulin foto-fotonya yang menyebar di Diary nya oom Google demi untuk melihat makhluk ganteng bernama Shahrukh Khan ini. hehehhee

Temen-temen bilang aku norak. India aja disenengin.... biarin aja kali yah. sirik aja kali orang2 itu, :P

abisnya disini gak ada yang begini. sebenarnya sih banyak yang ganteng juga disini dan (kayaknya sih) Smart. Tapi they are taken already bin udah ada yang punya. hahhahaaa....

Sementara SRK, meskipun udah ada yang punya, apapun statusnya aku tetap gak peduli, tetep ajah jatuh hati. Namanya juga terpesona, gimana coba mau membendungnya?

Jadi, kalo Malam mau menjelang tidur tuh aku jadi meriang sendiri kalo belum ngedengerin dan mantengin Tv untuk melihat aksinya, minimal dengerin lagunya ajah. Atau pagi-pagi udah kayak orang sakau ajah, untuk ngebakar spirit juga bolak-balik dengarin lagu itu sampe waktunya mau pergi. bisa jadi penyemangatku lhoooo.....serius ini!

Sering banget mensugesti diri sendiri sambil ngomong sendiri:"Hayooo.. Vy, semangat. kalau kamu semangat hari ini, SRK pasti seneng" *wkwkwkk... ya begitulah yang terjadi

kalo dia bertemu dengan ku, aku ingin menyanyikan untuknya lagu dari Mulan Jameela.

"Bibirmu Sexy itu terbukti dari caramu mencium dan berbicara, Matamu sexy itu terbukti dari caramu, menatap aku. kamulah makhluk Tuhan yang tercipta yang palling sexy, ahh..ahhh..ahhh..." *Blushing, nyembunyiin muka di punggung SRK :p

P.S : oh Shahrukh Khan, I HEART YOU......

Tidak ada komentar: