Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Kamis, 10 Maret 2011

SOMEONE OVER THE RAINBOW

Hei... Someone over the rainbow

Melalui jejaring sosial ku pandangi profil picture mu

Melalui YM ku lihat hadirkah dirimu disana?

Melalui SMS ku kirim pesan untukmu

Melalui Telpon ku sapa dan kudengar suaramu

Ahhhh....

Aku terbuai dengan semua itu

Tapi aku tak ingin hanya itu

Aku ingin menggengam erat jemari tanganmu, agar aku tahu kamu bersamaku

Aku ingin melihat senyum manis dibibirmu, agar hariku tak sepi

Aku ingin memandang wajahmu, agar kau tau betapa aku padamu

Hei... Someone over the rainbow

kamu Tahukan? bila ku didepanmu seperti waktu itu aku hanya terdiam

Semua yang ingin aku sampaikan hilang, lenyap begitu saja

Karna tatapan matamu saja mampu menghipnotisku

Jadi, hanya lewat tulisan-tulisanku ini saja

aku dapat mengungkapkan Betapa rasa ku padamu


P.S: i MISS you.

_RS_

Tidak ada komentar: