Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 23 Maret 2011

UNDER(Wear)

Tulisanku ini tidak menjurus soal SEXS yah... So, yg mbaca jgn ngeres dlu ya, hehehe...
Aku menulis ini krn teringat kejadian siang td. Jd gini, td siang aku belanja Underware ke toko yg dijalan Tentara Pelajar ituh, taukan ya?

Nah, kalo beli underwear itu aku
suka banget pilih warna, gambar
dan modelnya. Warna mengingatkan ku dg jaman2
wkt aku masih ababil dulu.
Pertama2 make underwear yg jenis mini set, itu lo yg mirip singlet bedanya ngepas dan hny sedada. Yah aku pikir bkn cm rumah aja yg minimalis, pakaianpun dibuat seminimalisnya :p
oke guy's balik lg ke cerita awal.

Makin aku tumbuh dewasa, size CD pun smkin mengecil. Dr maxi, midi dan skrg mini, dan ada yg cm tali nya aja, G-String maksudku hahaha

BH, Kutang atau Bra jg bragam
bntuknya. Dr sport bra, yg bkawat, tanpa kawat bahkan tanpa busa tanpa kawat yg cuma renda dan transparan (sexy banget yah).
Hahaha....*lap dlu tuh keringatnya, fokus dong... :p

Dulu ya, kata teman2ku esempe
kalo bra warna itam itu warnanya janda, hahaha.... Sampe aku ga jd beli bra wrn itam pdhal aku cinta banget wrn itam. Pernah dlu beli yg itam tp makenya itu diam2 khawatir teman2 ku dpt melihat dibalik kemeja biru putih itu. Tp
sekarang tidak, kebanyakan
underware ku wrn itam, merah, biru, kuning, hijau. Wrn putih, krem ada jg tp aku make nya kalo aku mgunakan baju putih biar yg liat ga pd pingsan, wkwkwkwk ;p

tp suka heran deh dgn para Ababil sekarang, kok mereka berani ya nampak2in tali2 bra n G-string yg wrn nya pun menyilaukan mata, yg
mengalihkan wajah kesana
*nunjukin tali2 itu :D mungkin udah memang jaman nya atw
kebanyakan nonton pelem x yah :)

OMG... Spontan aja kepalaku jd
pusing nih, tiduran dlu ya... Hehehe #kabbuuurrs...

Tidak ada komentar: