Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 28 Maret 2011

Orang-orang berbicara EARTH HOUR, ayo baca ini

Post an ga penting ini sebelumnya sudah aku masukkan di notes Fb.
***************

Intro:
Halo semua.... Pada ngapain ni? Ikutan Earth Hour ya? Dimana2, tiap org mlm ni sdng demam Earth Hour ya, udah kayak Trend topics gt. Aku jg sdng menikmati Earth Hour, sama kt ya.. Hehe.. But aku menikmatinya dg cara lain. Mau tau?? Yuk..maree ;)

eh taukan ya, meski malam ini Earth Hour, hatiku pd mu takkan pnh padam akn sll terang terus-terus terang menyinari kamu. Wlu pun kt gelap2 an mlm ini demi Earth Hour, wajahmu sll bsinar dihatiku. Kamu itu yg oke laaa... *ciyee...ciyee :p
oia, kamu jgn kmana2 ya, tetap disini. Kan Earth Hour cuma sejaman aja kan? Krn klo km prg dunia ini akn jd gelap,gmana dong?? *hahaha blushing

Tp Sheila on 7 pnah nyanyikan lagu yg jdl ny jgn tkt gelap, aku jd g tkt gelap. Krn cintamu jg udah terang banget sampe2 aja lampu Philips kalah terangnya *upss kesebut merek :p

Coba aja y mlm ini g hujan dan kt bs jln bdua, pasti dunia yg sdng Earth Hour akan terang dlm seketika.krn cinta kt yg sll ramah lingkungan dan hemat energi. Hmm...so pasti bisa jg menghijaukan dunia spt kata2 'One man one tree' itu lho *halagh :)
kamu taukan dr awal aku sdh menanam beribu2 pohon cinta di dihatimu. Malahan aku liat nih ya, udah jd hutan rimba disana. Tugas km, km musti melestarikan n mjaga hutan cintaku ya.biar nt dunia tdk akn banjir. Klopun banjir aku mau kebanjiran cntamu sja.

Ealah, gak kerasa ya udah jam 22.45 Wib. Kt matiin lampu yuk... Etapi tolong ya jgn pnh mematikan cintamu pdku ya. Krn aku punya sakelar lampu hatimu yg ada pd ku, sekali kusentuh dg on-off nya. *wkwkwkwk.... Yuk tidur... ;)

P.S: Earthhour

_RS_

Tidak ada komentar: