Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Sabtu, 05 Maret 2011

DIA

Kemarin dia menghubungi aku....
Ahh..dia masih saja sama seperti yang dulu..
kata-katanya yang selalu merayu ku
tertawa dengan renyahnya
Tapi ada yang berbeda..
Rasa itu.. rasa yang dulu telah menyatukan hatiku dan hatinya
Kini telah hilang.. Hilang bersama kepergiannya dulu..


Aku memang merindukannya..
Karena dia telah mengajarkan aku banyak hal
Belajar akan arti cinta
Namun sekarang sejak aku dan dia tidak bersama lagi
Aku mencoba berdamai dengan hatiku, aku tak bisa lagi merasakan cinta dengannya

Sayang begitu sulit untuk di ucapkan
Cinta menjadi sesuatu yang begitu rumit untuk diberikan
Kini semua berbeda, aku dan dia saling memutuskan untuk berjalan berlainan arah
Aku kini menuju pada satu wujud hati yang baru
yang akan ku diami selamanya....



Tidak ada komentar: