Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 07 Juni 2011

RINDU TERLARANG

Bagaimana bila aku sudah bergerak ke lain arah, tapi nyatanya aku masih tetap berdiri di tempat yang sama?

Bagaimana bila aku sudah mampu melihat kedepan, tapi nyatanya aku masih juga melihat ke belakang?

Bagaimana bila ku pikir aku sudah memusnahkan semuanya, tapi nyatanya semuanya masih juga belum musnah?

Bagaimana bila ku pikir sudah melupakannya, tapi nyatanya aku masih saja mengingatnya setiap waktu?

Lalu bagaimana bila aku memang masih mengharapkannya?

Lalu bagaimana bila aku ternyata masih saja memberikan labirin hatiku padanya?

Lalu bagaimana bila aku tidak berhasil mencerna dai indahnya RencanaMu, Tuhan?

Apa yang harus aku lakukan?

P.S: Rindu terlarang

_RS_

Tidak ada komentar: