Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 15 Februari 2011

RASA INI

Bisakah kamu membantu aku untuk mendefinisikan rasa ini?
Aku akan menjelaskan sedikit
tentang rasa ini

Aku Senang,
Saat sebuah senyuman terukir di
wajahmu
Saat kamu tertawa menghiasi wajahmu Akupun merasa senang

Sakit,
Saat kamu berubah menjadi
seorang yang lain
Dan saat kamu merasakan
kesusahan Dan akupun merasakan sakit

Peduli,
Bahkan ketika kamu tidak
mempedulikan aku, aku akan
tetap memiliki rasa ini untukmu,
pasti

Takut,
Dan aku sangat takut ketika kamu tiba-tiba berubah sikap
dengan semua definisi rasa yang
kurasa ini untukmu

Apakah kamu sudah menemukan jawaban tentang rasa ini?
Jika sudah, cukup simpan saja
jawabanmu itu
Karena aku hanya ingin
menyampaikan semua ini
kepada sang pemilik rasaku ini

P.S: Rasa ini untukmu

_RS_

Tidak ada komentar: