Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 01 Februari 2011

TERAKHIR DI AWAL BULAN

semalam aku menemukan coretan-coretan lamaku. Dengan sedikit takut aku melihatnya, disana ada coretan namanya.
Meski sedikit takut aku melihatnya, meski aku tahu hati ini akan sakit melihat dan membacanya.

Beberapa bulan belakangan wajahnya tak berhenti berputar di mataku.
Sempat terpikir mungkin kami bertemu, dia hanya membuatku sedih. Namun segera kusadari mungkin juga untuk mengiringku bertemu dengan seseorang yang kini membuatku tersenyum...

Dia pernah warnai hidupku, dia membuatku makin hidup diantara petualangan hidupku.
Mungkin ini catatan terakhir dariku.
Haripun akan berganti, peruban sudah pasti terjadi. Dan aku akan menolak keras untuk nama dan sesuatu tentangnya.

Tengoklah disana!
Hujan diluar sana pasti berhenti, seakan-akan tahu bahwa sudah tiba waktunya untuk membunuh masalalu dan kembali berlalu meninggalkan tentangnya....

Lampuuk, 010211

_RS_

Tidak ada komentar: