Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Minggu, 13 Februari 2011

RASA YANG TERSIRAT

Awan yg kau titipkan, membuatku merasa di awang-awang. Kemudian aku tahu, kamu melihatku menunggu disini dg meredam rasa yg tersirat.
Lalu kamu datang menawarkan sisi keindahan. Aku terdiam lg....
Ahhh.....

Tidak hny itu saja, kamu datang
kmbl dg setumpuk bahasa rayumu dan aku tak mampu m'hindar.
Hanya terenyuh mdengar kata2 itu. Maaf bukan aku tak mampu
mengeluarkan suaraku utk
mengatakan aku cinta kamu.
Bukannya aku tak sanggup mbls
kata2 indahmu.
Bukan begitu....

Sebenarnya sdh bgtu lama otakku ini menyimpan untaian kata utk mu.
Jariku tertusuk jarum saatku
menyulam rasa ini
Hingga aku kehabisan kata2 untuk ku jadikan puisi cinta tuk mu.

Tapi.....
Tidak saat ini....
Aku harus menjauhimu meski tiap wkt bersamamu mbuatku bersorak girang.
Aku hrs mhilang dr pandanganmu, krn aku takut semakin besar rasa ini. Saat ini ckp tatapanku sbg ungkapan rasaku

Ahhhh...
Terkadang wanita tak mampu
mengakui rasa dg menyembunyikan rona malu
diwajah dan kemudian meninggalkan lelaki itu msh dg tanda tanya....

P.S:tidak bisakah kau yg
memulainya??

_RS_

Tidak ada komentar: