Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 14 Desember 2009

TERIMA KASIH CINTA

Terima kasih… atas hari-hari indah dengan hadirmu…

Terima kasih… udah nunjukin aku arti cinta yang sebenernya…

Terima kasih… udah ngajarin aku menapakkan kaki di hidup yang sebenernya…

Terima kasih… udah nunjukin bahwa Tuhan memanggil aku lewat kamu…

Terima kasih… udah nunjukin siapa kamu sebenernya…

Terima kasih… atas indahnya indah ketika kita bersama…

Terima kasih… udah ngertiin aku… tentang semua ambisiku… tentang semua keinginanku… tentang semua ketakutanku… tentang semua kekosonganku…

Terima kasih… untuk semua pelukan ketika aku membutuhkannya…

Terima kasih… … untuk semuanya …

Tidak ada komentar: