Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Sabtu, 15 Mei 2010

CINTA MAYA

Teman-temanku banyak yang tidak percaya, ketika aku mengatakan pada mereka bahwa aku sedang jatuh cinta pada teman chating di facebook yang tak pernah kutemui. Sebagian dari mereka menasehati agar aku berhati-hati, karena aku hanya mengenalnya lewat barisan kata-kata.

Namun aku mempercayainya. Aku yakin bahwa dia orang baik-baik dan semua yang diceritakannya padaku adalah apa adanya, tanpa rekayasa. Aku merasa nyaman bisa berbagi cerita dan pengalaman dengannya. Bahkan, aku lebih terbuka padanya daripada pada teman-temanku di 'dunia nyata'.


Aku tak pernah mengungkapkan perasaaanku kepadanya secara eksplisit. Aku takut tak berbalas. Cinta adalah hal yang rumit dan menyimpan hal serumit itu dalam hati mungkin saja bisa membuatku sakit. Tapi yang terjadi padaku justru sebaliknya, aku merasa bersemangat setiap harinya. Kusematkan cinta ini dalam untaian puisiku untuknya. Apakah dia mengerti? Semoga saja.


Aku berharap, aku bermimpi, aku berangan-angan suatu saat dia hadir dalam dunia nyataku. Tak terhitung berapa kali kami janjian bertemu, tapi entah kenapa semuanya gagal. Namun aku yakin bahwa rencana Tuhan selalu berakhir indah. Harapan adalah harta termewah yang kumiliki, karenanya kujaga harapan ini tetap bersinar.


Hingga...


Beberapa waktu yang lalu, aku melihat profilnya di Facebook. Ada beberapa fotonya bersanding dengan seorang wanita. Oh, siapakah wanita beruntung itu yang dipilihnya sebagai kekasih hati? Aku cemburu, tentu saja. Namun yang dapat kulakukan hanyalah menelan realita sepahit apapun itu.


Dan cinta yang telah merekah ini, haruskah kuremukkan dalam jemariku? Atau kubiarkan ia tetap utuh bersama detak nadiku?

Tidak ada komentar: