Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Jumat, 21 Mei 2010

JANGAN LIHAT PEREMPUANKU

Aku adalah perempuan..

25 taon..

jangan lihat perempuanku..

karna aku bisa masak..

karna aku pinter dandan..

karna aku kuning langsat..

karna aku suka ngobrol denganmu berjam2

karna aku pintar merayu dan merajukmu..

karna aku cerdas,cermat,tepat & hemat..

jangan liat perempuanku..

sebab itu racun bagimu..

sekali waktu..

dan diam –diam..,samar-samar..

atau pun ketika aku meradang terang

ku masukkan racun dalam hidanganku..

ku hipnotis otakmu dengan rayuan dasyatku..

ku jerat langkahmu tuk tak berpaling dari ku..

ku cemari hari – harimu dengan celoteh dan bawelanku..

jangan liat perempuanku..

sekali waktu..

aku seorang penurut..

seorang penari..

seorang pecinta..

seorang pemaaf..

seorang penghibur..

seorang pelipur lara..

seorang partner yg baik..

jangan lihat perempuanku..

sekali saja waktu..

dan terang – terangan..

aku kan memintamu..

tuk datang memintaku..

pada dunia supaya terang dan ada nyanyian..

--------------------------

Aku di sini,

2 komentar:

riska mengatakan...

puisi jangan liat perempuanku menggambarkan watak seorang perempuan yang lemah lembut,penurut tetapi kadang2 jiwa pemberontakan seorang perempuan itu keluar ketika dia merasa tersakiti
puisi jangan liat perempuanku menurut aku seperti nya penciptanya ingin menggambarkan jiwa kepribadian dia untuk seseorang yang di sayang dan di cintainya dan di alinea terakhir ketegasan seorang perempuan yang tidak mau main2 dalam mencintai dan dicintai

emphy mengatakan...

hmmm.... thanks ntuk koment nya bro. terlintas dan tersirat dari tulisan itu benar2 menggambarkan kepribadianku. thanks atas koment nya....have a nice day bro... ((: