Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Jumat, 04 Juni 2010

JARAK MEMBENTANG

Getaran rindu tak berbentuk, bayangan tak berwajah
Getaran sensasi merambat di antara nadi-nadi jiwa
Tak mungkin ini namanya jatuh cinta
Karena tidak mungkin kita jatuh cinta tanpa objek cinta
Kalau ku katakan hanya ada kamu dalam benakku, mana mungkin?
Bagaimana bentuk bayangan itu pun rasanya aku tak punya

Ingin aku bilang, aku cinta padamu, tapi siapa yang aku maksud?
Getaran sensasi tentu bukanlah jatuh cinta
Kita berdua berputar-putar di bawah bayangan awan legam
Jauh terpisah jarak panjang, hubungan lewat kabel dan satelite,

Selama ini kita hanya saling kenal di jejaring sosial
Aku tau kamu, kamu tau aku.
Namun kita tak pernah bertemu. aku mengagumi sosokmu, namun aku malu
Aku berharap ada keberanian yang menyeruak di permukaan hati ini

Mungkinkah kugenggam jemarimu, menatap ke dalam bola matamu?
Dan mengucapkan cinta ? Aku takut kita terhenyak lalu saling membuang muka
Cinta memang tidak sesederhana sepenggal canda
Jika ini mimpi, aku mau pagi cepat menjelang. aku takut bermimpi tak nyata
Kenyataan akan segera datang bersama kepastian
Semoga kenyataan itu adalah pancaran sinar cinta mengharukan.

NB : hanya memandangi foto profil mu saja aku sudah sangat bahagia. apalagi bila aku bertemu dengan mu.

Tidak ada komentar: