Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 08 Juni 2010

Menunggu sesuatu yg sangat menyebalkan bagiku.
Saat ku harus bersabar dan terus bersabar menantikan kehadiran dirimu.
Entah sampai kapan aku harus menunggu.
Sesuatu yg sangat sulit tuk ku jalani.
Hidup dlm kesendirian sepi tanpamu.
Kadang ku b'fikir cari penggantimu saat kau jauh disana.
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu, kucuriga.
Entah penantianku akan sia-sia dan berikan satu jawaban yg pasti.
Entah sampai kapan aku harus bertahan.
Saat kau jauh disana rasa cemburu merasuk ke dlm pikiranku.
Melayang tak tentu arah tentang dirimu, apakah sama yg kau rasakan?
Walau raga kita terpisah jauh, namun hati kita selalu dekat.
Bila kau rindu pejamkan matamu dan rasakan aku.
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh.
Terhapus ruang dan waktu.
Ku percayakan kesetiaan ini pd ketulusan AISHITERU.
Saat kusendiri pikiranku melayang terbang.
Perasaan resah gelisah dan kenyataan hidup tanpa gairah.
Lupakan segala obsesi dan ambisimu.
Akhiri semuanya cukup sampai disini dan hentikan pengorbanan cintamu untukku. Ku mohon kau kembali...

"AISHITERU-ZIVILLIA BAND"
*************************

Mentelaah dari lirik lagu Aishiteru ini, aku menyimpulkan seseorang yg menunggu cintanya dalam rasa curiga, cemburu, resah gelisah pada ruang dan waktu.
Aishiteru sendiri berasal dari bahasa Jepang. Yang artinya "Aku Cinta Kamu".

Aku menyukai lirik dan lagu ini. Sangat pas dgn suasana hatiku. Musik nya easy listening dan mudah dicerna.

Thanks to ZIVILLIA BAND yg sudah menciptakan lagu seindah ini...

Disini aku menunggu kamu tuk mengatakan padaku, AISHITERU!

Tidak ada komentar: