Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 25 Oktober 2010

DENGAN HATI AKU MENULIS

Baru sadar waktu liat postingan terakhir di Blog ku ternyata tertanggal 21 September 2010.
Udah sebulan lebih lima hari aku gak pernah nulis. Hmm... bingung juga kenapa sampe aku gak bisa posting apa-apa.

Kalau dibilang aku terlalu sibuk dengan aktivitas dinas di Rumah Sakit, Aku terlalu larut dalam Euphoria Dinas dan Skripsi ku. Jadi ide buat nulis mandek atau karena aku lagi merasakan kesendirian yang tiba-tiba berasa banget.

Nggak tau ya... dari beberapa kemungkinan diatas mana yang lebih dominan. tapi memang dalam beberapa bulan kemarin tuh setiap kali aku mau nulis, selalu aja berhenti ditengah jalan. berapa banyak tuh file word yang mbaru aja mulai 3 kalimat ditinggal begitu aja.

Aku memang Moody banget. gak akan nulis kalo memang gak mood. Itu juga berlaku untuk setiap hal yang aku lakuin. gak bisa dipaksain, kalo pun di paksain itu gak pake hati.

Ngomong-ngomong tentang hati, kerja juga gitu. Kerja itu gak cuma pake otak dan tenaga, aja. kerja juga pake hati. kalo gak pake hati gak ubahnya kita sama dengan robot. kalo Relationship kita sama atasan atau teman kerja udah ga harmonis itu rasanya like in hell deh. Nggak betah lama-lama di kantor, males mau ngapa-ngapain, udah gak ada motivasi buat to do something different. Nah... bahaya banget kan? justru waktu kita banyak dihabiskan dikantor.

Loh.. kok aku jadi curhat ya?? hehehe... horee.. aku berhasil nulis nih!!
walaupun gak tau ya tulisanku ini gak direncanakan dan asal-asalan. :))

Maybe will to be continue.... guys

Tidak ada komentar: