aku wanita single dan matang dalam usiaku
aku memiliki karier yang bagus
aku mempunyai penghasilan yang besar
aku mapan dalam materi dengan rumah dan mobil hasil kerja kerasku
aku sudah berjalan-jalan mengelilingi indonesia
sekarang mulai untuk keliling dunia
aku cantik, tinggi semampai
aku modis dengan baju, tas, sepatu dan aksesories bermerk
aku memiliki komunitas tersendiri
aku tak pusing dengan urusan pria, karena tak ada yang akan menolak ku

tapi, itu dia bukan aku …

aku wanita karier dan ibu rumah tangga
aku bisa atur waktu antara kerja dan keluarga
aku memiliki suami yang luar biasa dan mencintaiku
aku memiliki anak-anak yang mempunyai akar bibit baik dari aku dan suamiku
aku dapat menjaga penampilanku tetap menarik
aku di sayang suami dan anak-anak ku
aku di hormati oleh rekan kerjaku

tapi, itu dia bukan aku …

aku hanya wanita biasa,
bagian dari wanita yang hanya sepintas di lihat dan di perhatikan
aku hanya wanita banyak mimpi dan khayal,
yang sudah terlalu penuh untuk di praktekkan seperti orang gila
dan mulai mempraktekkan dalam tulisan ini
aku hanya bagian kecil dari wanita,
yang mencoba memacu diri untuk sama dengan wanita-wanita modern lainnya
aku wanita yang mencoba mencari sang pria
tapi tak menemukan
yang mencoba menarik perhatian pria
tapi tak mendapat

dan ku hanya wanita biasa
yang percaya bahwa harapan itu akan selalu ada

PS : disini kududuk memandang beberapa wanita yang berbeda jauh dengan seorang wanita yang sedang duduk dan menulis tentang hati dan pikiran nya