Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Kamis, 16 September 2010

JARAK DAN HARAPAN

Betapa jauh jarak

Diantara Provinsi yang tak sama

Langkah kaki tak akan terhitung dengan pasti

Asa itu memburam... namun tak akan pernah tenggelam

Allah... aku sepi... lelah dan pasrah

Namun berharap bahwa esok akan indah

Allah... izinkan aku sekali lagi

Sekali lagi mengharap bahwa masih ada jalan menuju senyuman

Allah... jagalah ia ketika aku tak mampu berada di dekatnya

Aku hanya bisa mengirimkan sebuah doa yang kuyakini Engkau mendengarnya

Allah... Kami hanya ingin menjadi orang yang setia padaMu

Dan jangan biarkan yakinku terkikis

Harapan itu masih ada

Selalu ada...

Tidak ada komentar: