Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Sabtu, 20 Februari 2010

SAY GOOD BYE

Dia telah menyemarakkan hidupku.
Dia telah mengacaukan hidupku.

Dia telah membuat aku tidak bisa kosentrasi belajar.
Dan dia telah membuat aku menangis.
Tapi ketika dia ada, aku menjadi lebih semangat.

Masih jelas ketika dia datang dan memintaku bersamanya.
Masih jelas ketika aku bertengkar dengannya,
Masih Jelas dalam ingatanku ketika dia membanting motorku,
Dan masih jelas pula ketika akhirnya aku membencinya sekarang.

Sejujurnya,Aku merindukannya.
sejujurnya, aku ingin mengulang waktu waktu itu bersamanya.

Aku sadar, aku takut kehilangannya.
Seseorang yang telah memporak-porandakan hidupku.

Hidup ini selalu datang dan pergi.
Begitu pula dengannya.
Dia meninggalkanku.
Namun Kenangan itu selalu ada di ingatanku.

Dan,
Kenangan tentangnya menari kembali di pikiranku.
seperti sebuah film yang terputar ulang, dari awal hingga akhir.

Kadang,
Sesekali aku berharap ini adalah mimpi, dan ketika terbangun, aku akan mendapati pesan darinya.
Tapi dia ga akan pernah kembali, aku benci dia.

Dialah alasan kenapa aku nggak pernah ingin dewasa.
Aku ingin menjadi aku yang saat itu.
Aku yang menikmati hidupku pada saat itu.
Karena aku selalu ingin bersamanya.
Aku ingin bisa bercerita setiap saat.
Ingin kembali menangis bersamanya.
Ingin melakukan hal hal bodoh lagi bersamanya.
Ingin menyiapkan dan memberikan kejutan kecil untuknya.
Dengan penuh keceriaan tanpa beban.

Namun hari ini, adalah hari dimana aku harus mengikhlaskannya,
Membiarkan dirinya pergi..
Membiarkan dirinya bahagia, dan membiarkan diriku melupakan dia.

Aku menyadari,hidup dalam kenangan takkan merubah segalanya.

Semoga apapun yang terjadi,
Walaupun kita sudah tua dan hidup masing masing.
Jiwa itu akan tetap ada.
Dan kenangan kenangan itu akan tetap hidup.
Aku mencintainya.
Aku Cinta Dia. Tapi aku juga sangat membenci nya.

Namun aku sadari, itu hanya sebuah kenangan.
Mengikhlaskannya dan membuka lembar baru.



Tidak ada komentar: