Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Kamis, 26 Agustus 2010

KEPADA YANG KU CINTA

Dear my abang,...

Apa kabar dengan hati yang lama tak pernah ku jumpa? Apa kabar dengan rasa sayang itu? Sayang, andai saja aku bisa mengungkap semua kata dan rasa dalam hati yang aku punya ini, maka beribu lembar kertas pun tak akan cukup untukku menuangkannya. Banyak sekali yang ingin aku ungkap secara langsung di hadapmu nanti. Andai saja kau tahu apa yang aku rasakan ini untukmu....

Jiwa tak akan pernah mengenal arti tegar jika ia hanya datar merasakan perjalanan hidupnya. Hati tak akan pernah mengerti rasa sakit, jika ia selalu bahagia. Dan kau membuatku banyak belajar tentang arti pengalaman untuk beranjak menuju pendewasaan diri. Kau membuatku menjadi orang “ besar” dalam rasa kesyukuranku pada-Nya. Terima kasih sayang , kau membuat aku menjadi jiwa yang sabar atas segala penantian dan pengertian. Sekecil apapun itu harapan adalah tetap menjadi harapan. Dimana ia juga bisa tumbuh dari rasa kecewa, dari rasa luka.

Begitu pula dengan ku. jika pun harus ada air mata, maka biarlah ia menjadi teman sedihku untuk menyayangimu. jika ada rasa sakit, maka biarkanlah ia menjadi teman setiaku dalam bertahan atas segala sayangku padamu ....

Sungguh aku bersyukur, karena aku mengenalmu. sekalipun aku tak pernah utuh memilikimu. jangan tanyakan tentang kesedihan yang kau pun tahu. jangan bertanya tentang rasa sakitku, bila kau pun merasakannya. aku memang manusia biasa, yang tak sempurna, dan kadang salah. namun rasa kasihku telah mengalahkan rasa sakitku,

Sayang, dalam sujudku pada-Nya ku titipkan doa dan pintaku. semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini. Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai

Ku tegarkan, segala kerapuhan, kan ku indahkan segala kesedihan. bahagia mu adalah doa dan harapku. Semoga kan selalu baik adanya, meskipun jalan ini tak sempurna.

Ucap terakhirku, ku harap kan terbaca jelas di mata dan hatimu. aku mengerti, aku di sini dan aku mencintaimu apapun adanya. Dan biarlakanlah tulusku yang mencintaimu....

Your's

~Me~

Tidak ada komentar: