Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 06 Juli 2010

25 TAHUN


Hidup sudah seperti sebuah garis lurus yang takan terputus sampai kita mati. Entah gimana garisnya itu lurus atau mencong-mencong. Tapi yang pasti menurut filosofi ku (cie ile), hidup itu nggak boleh flat kaya layar komputer, karna itu sama saja membuat hidup kita penuh kebosanan. Suka, sedih, senang, gembira, pusing, banyak duit, kere, lapar, kenyang semua itu bagian dari kehidupan. Tanpa adanya mereka hidup kita seperti robot cop yang hidupnya kaya robot-robotan.

Seperti layakna manusia biasa, aku juga sudah hidup mengarungi kehidupan ini sudah 25 tahun lamanya.. wow. gak nyangka sudah sejauh ini aku hidup. Dari dulu saat proses pembentukan, trus masa kecil imut, lucu dan menggemaskan, hingga kini masa remaja (jiaaaahh.. masa remaja? wkwkwkk). banyak hal yang aku arungi di kehidupan ini. dan untuk ke 25 kalinya aku berulang tahun. tepatnya di tanggal 27 Maret lalu. Dan artinya umur ku di duniapun semakin berkurang :) .


15 + 6 -5 + 4 + 5 = 25……. itu lah umur ku sekarang, dan udah banyak perubahan didalam diri ku. Banyak kejadian-kejadian lucu, sedih, senang, gembira, pusing dan kebersamaan bersama teman yang aku alami di umur 24 tahun kemarin. dan semua itu ngerubah ku 175 derajat!!. Hidup bersosialisasi itu sangat membuka wawasan, kita bekerja sama dalam melakukan sesuatu, bercerita tentang ini itu dan sambil saling bertukar pikiran. Di masa sekolah, kuliah dan kerja sekarang. Semua cerita itu sudah seperti time warp yang dilalui satu persatu. dan mungkin hadiah terbaik buat ku di ulang tahun ini yaitu, kalian sahabat-sahabat ku semua…

Oh iya, dan 1 lagi.. sekarang sudah berbeda keadaanya.. gak seperti tahun -tahun lalu yang cuma belajar belajar saja, sekarang sudah mendevelop sama maintenance program-program yang sudah di buat. tuk membantu segala aktfitas ku ini Revo yang bernama Revy selalu setia menemani . semoga dengan adanya Revy ini dapat membuat semuanya menjadi lebih baik.

Postingan tuk pribadi dan singkat yang serius ini sekian sampai disini :)


besok-besok baru bisa posting yang bisa menghibur, setelah UAS (ujian akhir semester) yang perlahan membunuh ini sudah berkurang. Amin..
dan terakhir… HAPPY BIRTHDAY FOR ME :D wkkwkwkwk meskipun sudah berlalu

Tidak ada komentar: