Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 14 Juli 2010

TERUNTUK MANTAN-MANTAN KU

Banda Aceh, 14 July 2010
Teruntuk para mantan pacarku....

Waktu b'lalu bgtu cepat, anginpun tlh mbawa terbang kisah cinta kita yg pnah ada. Semua tak akan pnah kembali lg, smua hnya lah kenangan yg tlh aku simpan dlm album kenangan yg sdh aku singkirkan jauh" dan tak pnah aku buka lg.

Melalui surat tbuka ini aku ingin haturkan terimakasih sedalam" nya buat kalian. Sekaligus p'mintaan maaf, keikhlasan dan itulah yg kt perlukan atas smua yg pernah tjdi, walaupun aku tau itu sulit.

"M", 5 tahun aku bersamamu tnyta kandas jg. Kamu bgt manis tp tlalu possesif dan cemburu buta. Mbuat aku merasa bkn mjd diriku sendiri. Sampai skrg kamu b'usaha trus mhubungiku tp maaf aku sdh blalu dan takkan kembali lg.

"YP", Terpaut 12th usia kita dan itu jg yg mbuatku merasa nyaman bsma km. Aku tdk saja m'anggap km pacar, tp abang , teman dan ada sosok ayah didirimu. Apalagi aku disini tinggal sendiri jauh dari keluarga, kamu lah yang terdekat dengan ku selama disini. Km mengubahku mjd seekor kelinci putih yg manis. Byk hal yg bisa aku dapati dr kamu, jujur sampai detik ini aku masih menyayangi kamu. hanya saja kita memang tak bisa bersama, dan hanya kita berdua yang tau apa sebabnya. kini kita tdk bsma lg. Tp mgapa kamu mhubungiku lg sekarang? Aku jd sedih. aku jadi teringat masa-masa indah kita dulu.

"AR", 3 Th kita b'teman dan satu kantor. Aku tau kamu mmiliki rasa pd ku. Tatapan matamu dan tingkah lakumu tdk bs bbohong. Hny saja aku tdk bgt yakin saat itu krn aku sdh pny ssorg dan km tau itu. 3 th km menanti jwban ku, hingga aku coba dtng pdmu namun kamu blalu. Ptemuan t'akhir kt bbrp bln llu tak akan pnah aku lupa. Krna kmu mberitahukan pesta pnikahanmu. Dan maaf ya t'hitung hari pernikahanmu itu aku tdk mharapkan mu lg. TAPI SEBENARNYA KAMU TIDAK TERMASUK MANTAN, KARENA KITA TIDAK PERNAH MENGIKAT SATU HUBUNGAN

Selain utk kalian bertiga aku jg haturkan maaf sbesar2 nya buat ML yg hingga skrg mski sdh mpunyai klga ttp mcintaiku, maaf aku dlu msh blm siap utk mcintaimu. RA, Adik kelas ku semasa kuliah dulu, maaf aku hanya kagum saja pd mu tdk lbh. D, aku tau km pengagum rahasiaku tp aku tdk bs mbls cntamu, aku tdk cinta km. RO, km ngasi harapan dan aku tau km ada rasa utk ku. Tp maaf km tllu anak mami aku jd ilfil. AC, Maaf aku meninggalkan mu wlau km serius dg ku. Km persis mantanku dlu yg tllu over protectif, cape deh.

Di akhir surat ini sekali lg aku haturkan terima kasih dan maaf sebesar2 nya kpd nama2 yg aku sebutkan. Jg utk nama2 yg mgkn t'lupakan oleh ku namun merasa t'sakiti olehku dan bjasa pd ku. Aku hny manusia biasa tak luput dr dosa.

Kini aku tlh memilih jln hdpku dan inilah pilihanku. Ku pinta hubungan kita dimulai lg dr nol ya, hehe... Krn jika suatu saat kt btmu dan suatu tempat dan keadaan smga kt msh bisa saling menebar senyum wlu pun tanpa menyapa, krn senyum itu ibadah.

with love,

-Aku-

Tidak ada komentar: