Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 06 Juli 2010

#TAK BISA MEMILIKI#

Saat malam datang, hatiku merasa resah.
Bayangan mu mulai melintas dipikiranku.
Walau kita tak pernah bertemu, tapi aku selalu merindukanmu.
Hanya suaramu yg bisa redamkan rinduku.

Entah sampai kapan aku jalani kisah ini.


Hingga aku tersentak saat kau meminta, agar aku dapat menemukan penggantimu didunia nyata.


Tahukah kamu? Inginku melepasmu tp hatiku menolak. Aku tersiksa dg semua ini.

Karna aku tak bisa memilikimu didunia nyata.

Udaralah yg menjadi saksi cintaku. Dan kamu mengatakan, "Maafkan aku sayang, aku hanya bisa menjadi pendampingmu di dunia maya saja."


~Labirin hati, 7 July 2010~

Tidak ada komentar: