Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 26 Juli 2010

# O.M.G #

Aku kecanduan dan parahnya aku keracunan!
internet meruwetkan otak dan ngebuat aku menjadi autis.
aku melupakan dunia nyata.

Aku berterimakasih karena fesbuk mempertemukan aku sama temen2 antah berantah
banyak informasi ter update yg aku dapet dari mulai siapa jadian sama siapa, siapa pacar siapa, siapa lg bermasalah apa, sampai dengan info kampus bahkan politik dan agama.
tapi masalahnya aku kecanduan............
sehari aja ga ngeliat FB aku gelisah kayak cacing kepanasan
mulanya ga pa2, tapilama2 ribet banget!
pikiran ku bukannya mikirin apa yg didepan ku, tapi apa yang didunia maya.
dunia yang bahkan ga memberikan efek nyata.
dunia yg menstimulasi otak ku cuma buat nongkrongin komputer ato cuma sekedar olahraga jari mencet2 hape. sampe nyut-nyutan jempol ku.

kalo cuma kecanduan ga pa2. tapi ini udah mengarah ke keracunan.
aku terhipnotis dan melupakan status sosial ku, malah cuma fokus sama status fesbuk ku.
OMG...

semua motivasi lenyap. yang ada cuma ngecek notification.
ngecek profil gebetan, ngecek home, baca status-status sampah.
komen-komennya juga sampah.

buku2 udah hilang dari otakku.
aku lebih banyak NYAMPAH!
lama-lama aku bisa jadi SAMPAH
klo ini diterusin juga aku harusnya tinggal di TEMPAT SAMPAH AJA

aku bener2 butuh pertolongan ahli.

Tidak ada komentar: