Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 11 Mei 2011

AKU TERBUNUH RINDU

Apa yg tampak indah dr sebuah rindu?
Rindu itu hanyalah saat aku menginginkan kamu, dan kamu yg tak menginginkan aku

Untuk itu aku akan selalu menyembunyikan pisau dibalik tas ku
Supaya bila rindu itu mendatangiku
Aku akan selalu siap untuk membunuh sang rindu
Akan ku cabik-cabik dia sampai mati

Tapi aku heran knp rindu itu tak pernah kapok
Tetap saja dia datang, berapa kali pun ku bunuh ia tetap saja kembali lagi

Jadi bila kunjungannya kali ini, akan ku kibarkan bendera nyerah
Dan mungkin aku akan mati
Mati krn aku terbunuh oleh rindu
Yang biasanya selalu aku bunuh

P.S: Aku mbunuh rindu, tp dia yg mbunuhku

_RS_

Tidak ada komentar: