Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 11 Mei 2011

HAPPY BELATED BIRTHDAY

Bahwasannya aku ingin kamu tetap mjd kamu yg aku kenal, dr dulu hingga kini
yang ku ibaratkan bagai sebuah pohon tinggi namun mampu menguat batangnya dg bertambahnya perjalanan usia dan tetap juga selalu memberikan ruang bagi siapa saja untuk berteduh dibawah dahannya.

Dan aku ingin kamu tetap menjadi kamu,
Yang tetap mengejar apa yg kau ingini dan takkan lupa akan ruang utk Tuhan kita, untuk kamu melaksanakan perintah Nya
Karena dlm setiap langkah kita sesungguhnya adalah karena Nya

Semoga kamu tetap menjadi insan yg selalu mencintai Tuhan yg juga mencintai kamu.

Menjadi dan selalu memberikan dan mendapatkan yg terbaik dlm setiap langkahmu.

Dan terakhir, aku akan mengucapkannya sambil berbisik
dan ini bukan utk mu saja, tp jg utk ku...
"Aku ingin kamu ada disini"

#HAPPY BIRTHDAY,SOTR!!

_RS_

Tidak ada komentar: