Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Selasa, 31 Mei 2011

Napa saya senyum-senyum gini ya?? :)


Hmmm...saya ini suka senyum, ya senyum.

tapi bukan sembarangan senyum lho ya..

Enggak tau kenapa semingguan ini saya sering senyum2,

dan malahan kayaknya terlalu berlebihan gitu.

Saya katakan berlebihan karena satpam Bank sewaktu saya ambil uang di ATM saja saya senyumin,

tukang parkir juga, Padahal saya sering sinis juga sama mereka

Bukan apa-apa..karna mereka seringnya sih senyum nakal gitu :D

Oia, tadi aja ni ya tukang becak yang hampir aja nabrak motor saya aja saya senyumin,

manis banget :)

Gak pake acara marah-marahan segala.

Aneh kan ya?? ya..saya juga merasa aneh dengan diri saya

Siapa aja yang saya jumpain udah banyak yang mendapatkan senyum manis saya ini

Tapi saya musti siap2 aja kalo nanti mereka akan bosan dengan senyum saya ini

Andaikan saja ada yang tak jenuh menikmati senyuman ini ya?

Jika pun ada akan saya berikan senyum indah saya ini untuknya setiap hari... :P #Makin narsis saja saya ini

P.S : Siap2 dengan kantong muntahan ya selesai mbaca ini :D Hahaha

_RS_

Tidak ada komentar: