Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 11 Mei 2011

Untukmu yang ragu


Teruntukmu yg mgkn skrg sdg menyimpan ragu kpdku. Aku bukan seorang paranormal yg 'sok tau' akan masa dpn. Tp aku mpunyai Intuisi. Memilihmu akan mjd suatu hal yg benar untuk sampai saat ini. Jgn katakan kau bukan yg tbaik utk ku. Krn aku tak mbicarakan tntg baik atw tdk. Krn cm Tuhan saja lah yg paling tau tntg kebaikan. Yg aku tau dan yg dpt ku baca isi hatimu, dr caramu mplakukan aku. Sdkit tau sja sbnarnya,krn aku jg pasti takkan sungguh-sungguh tau apa yg ada di hatimu. Jujur ku akui,terkadang rasa ragu mampir dihatiku.tp aku gak pernah mdapatkan jawaban-jawaban knp aku musti ragu pd mu. Sekarang bila kau ragu, aku jg tak mampu menjawab. Namun cobalah lihat ukiran jejak yg pnh kita tinggalkan dibelakang. Dan percayalah, rasa ragu itu akan lenyap bganti dg senyum indah. Apabila ditengah jalan kita ragu lg, kita harus tetap bergandengan tangan lbh erat lg. Krn jika sdkit saja longgar maka ragu itu yg melenyapkan kita. Untuk kamu disana yg saat ini menyimpan ragu, meskipun aku tak pernah tau akhir dr pjalanan ini. Namun saat ini aku hny bisa meminta satu hal darimu. Yaitu, percayalah! P.S : efek gak bisa tidur yg di fasilitasi dg baik oleh Facebook :p :)) -->> copy-an dari note fb ku

Tidak ada komentar: