Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 11 Mei 2011

Pertanyaan ITU lagi


Aku merasa biasa saja Ketika ku berjalan sendiri Kemudian semua menertawaiku
Terhenti langkahku sejenak, hanya aku sendiri disana

Aku masih jg sendiri
Disaat mereka saling menggenggam
Tubuh yg saling bertautan
Mata mereka yg saling berpandangan
Namun aku cm dapat menghelakan nafas saja

Aku juga masih biasa saja Ketika semua orang bertanya
Tentang Siapa, Dimana, Kapan
Kemudian tak satupun yg ku jawab
Karena aku tak tahu apa yg harus ku jawab

Ketika ku pd titik jenuh sekalipun kumasih biasa Karena ku yakin Tuhan akan mengirimkan org yg tepat pd saat yg tepat jg
Karenayg ku tahu Pasangan itu bukanlah soal memilih ttpi adalah sbh tujuan yg harus tepat

P.S: Menikah itu gak gampang

R_S

Tidak ada komentar: