Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 11 Mei 2011

KAMU DIMANA SIH

Pagi td, sewaktuku membuka mata. aku mencarimu. Di sisi matras tidurku, di bawah bantal, di sepanjang guling, dibwh meja. Tapi kamu gak ada! Aku jg mencarimu. Di balik pintu, digantungan dibelakang pintu, diantara tumpukan baju dalam lemari, dilaci-laci. Tapi kamu tetap gak ada!

Aku jg mencari kamu diluar jendela, di antara tanah yg basah dan rerumputan, kamu msh sja entah dimana! Kmdn aku hanya duduk diatas kasur ku, tak tahu ku lg mencarimu kmna. Dan ketika ada suara halus tdengar. Yaitu Suaramu!

"Rhe, knp kau mencari terlalu jauh, aku dkat di sini, tak pernah kemana-mana".

Ya Tuhan, bagaimana aku bisa lupa, terlanjur mencarimu kemana-mana, padahal aku sendiri yang menguncimu di sini. Di hatiku!

P.S: kamu dihatiku

_RS_

Tidak ada komentar: